Senin, 26 Desember 2011

10 WEB EDITOR GRATIS

1.Komodo Edit 5.1

Komodo Edit terus menjadi editor favorit saya untuk menulis HTML dan XML. Bahkan, saya menggunakannya untuk hampir setiap situs saya membangun. Hal ini

ditawarkan dengan lisensi GPL yang berarti bahwa ada banyak dan banyak add-ons dan extesions untuk itu sebagai alat membangun masyarakat untuk membantu

membuat lebih baik. Aku tidak bisa hidup tanpa potongan saya di Komodo Edit, dan saya suka bagaimana mudahnya membuat penulisan XML. Ini bukan alat yang ideal

untuk desainer visual, karena hanya ada fitur pratinjau dan tidak ada WYSIWYG nyata. Tetapi jika Anda program halaman Web atau menulis kode dalam PHP, JSP, XML

atau bahasa pemrograman lain, ini adalah alat yang hebat.  kunjungi webnya disini

Pro 
  • Built-in HTML, CSS, dan validator Aksesibilitas
  • Kode warna dan penyelesaian tag untuk HTML dan XML
  • Mencari dan mengganti di beberapa file dalam tab
  • Validasi XML dan HTML saat Anda mengetik
  • Juga menangani PHP, JSP, dan bahasa pemrograman lain
Cons
Karakter khusus hanya mendukung dengan ekstensi
Situs fungsi manajer terbatas, lebih seperti penampil file
Ada built-in FTP
Tidak ada WYSIWYG atau fungsi pratinjau
Ada link checker, editor foto, atau koneksi ke perangkat lunak gambar

Deskripsi
 Editor teks bebas yang berbasis pada lingkungan pemrograman IDE Komodo HTML, CSS, XML, dan bahasa lainnya divalidasi saat Anda mengetik Kode warna dan penyelesaian tag untuk HTML dan XML serta bahasa lain Pencarian dan mengganti dalam seleksi, halaman ini, halaman terbuka, atau file dalam direktori tertentu Disesuaikan dengan banyak pengaya yang berbeda Spell checker Potongan kode, macro, dan peralatan lainnya Panduan Review - Komodo Edit 5.1 

 Ketika saya menemukan Komodo Edit gratis saya merasa kagum. Aku sudah mencari editor XML yang tidak sangat mahal, dan aku masih merasa sangat sulit untuk percaya bahwa Komodo Edit adalah gratis. Ada begitu banyak fitur untuk editor ini bahwa aku terus berharap lisensi untuk mengubah atau beberapa "menangkap" lain muncul. Tapi aku sudah menggunakannya selama lebih dari dua tahun dan hanya terus menjadi lebih baik. Saya suka bahwa itu auto-indent, kode warna saya XML dan HTML, dan bahkan tidak menyelesaikan tag jadi saya tidak bersarang tag saya salah. Sebelum aku Komodo Edit aku bisa menghabiskan berjam-jam mencari kesalahan dalam XML saya. Sekarang, saya melihat mereka sebelum aku bahkan menyimpan file. 

 Saya tidak menyarankan Mengedit Komodo untuk desainer, karena merupakan editor teks saja. Ada adalah kemampuan visual yang sangat sedikit untuk alat ini. Anda harus menyimpan dan menguji halaman Anda dalam browser secara manual dan tidak memiliki kemampuan gambar. Tapi pengembang Web harus mencintai alat ini. Ini memiliki fitur yang biasa Anda lihat dalam IDE seperti fungsi mengakui, otomatis menyelesaikan kurung {} dan kurung (). 

Sistem manajemen proyek dasar. Hal ini lebih seperti file manager / penampil dari seorang manajer proyek nyata. Anda dapat menentukan proyek-proyek baru, tetapi mereka didasarkan pada folder pada sistem Anda daripada proyek-proyek yang Anda tetapkan. 

Apa yang Baru di Komodo Edit 5:
Beberapa fitur yang saya telah datang untuk menghargai Komodo Edit 5 meliputi:
  • Tombol navigasi untuk memindahkan melalui dokumen bahwa saya telah mengedit.
  • Cepat membuka fitur untuk menyaring file dalam direktori untuk menemukan apa yang Anda inginkan
  • Cari menyoroti yang menunjukkan istilah pencarian dalam warna.

Aptana Studio adalah mengambil yang menarik pada pengembangan halaman web. Alih-alih berfokus pada HTML, Aptana berfokus pada JavaScript dan elemen lainnya 
yang memungkinkan Anda untuk membuat Aplikasi Rich Internet. Salah satu hal yang saya sangat suka adalah tampilan outline yang membuatnya sangat mudah untuk
memvisualisasikan DOM. Hal ini membuat lebih mudah untuk CSS dan pembangunan JavaScript. Jika Anda seorang pengembang menciptakan aplikasi web, Aptana
Studio adalah pilihan yang baik.


NetBeans IDE adalah IDE untuk Java yang dapat membantu Anda membangun aplikasi web yang kuat. Seperti kebanyakan IDE memiliki kurva belajar yang curam karena 
mereka tidak sering bekerja dengan cara yang sama bahwa editor web yang. Tapi begitu Anda terbiasa untuk itu Anda akan ketagihan. Salah satu fitur bagus adalah
kontrol versi termasuk dalam IDE yang benar-benar berguna untuk orang yang bekerja di lingkungan pengembangan yang besar. Jika Anda menulis halaman web ini Jawa
dan merupakan alat yang hebat.


Bluefish adalah sebuah editor web penuh fitur untuk Linux. Dan rilis 2.0 menambahkan banyak fitur baru yang hebat. Ada juga executable asli untuk Windows dan 
Macintosh. Ada kode-sensitif spell check, auto lengkap dari berbagai bahasa (HTML, PHP, CSS, dll), potongan, manajemen proyek, dan auto-save. Hal ini terutama
kode editor, tidak secara khusus web editor. Ini berarti bahwa ia memiliki banyak fleksibilitas untuk pengembang web menulis di lebih dari hanya HTML, tetapi jika
Anda seorang desainer oleh alam mungkin tidak Anda sukai sebagai banyak.


Editor CoffeeCup HTML Gratis adalah sebuah editor teks dengan banyak potensi. Banyak fitur yang telah di menu mengharuskan Anda membeli versi lengkap . Versi gratis adalah editor HTML yang baik, tapi saya akan merekomendasikan Anda membeli versi lengkap dari editor untuk mendapatkan jus nyata dari produk ini. Satu hal penting yang perlu diperhatikan: banyak situs daftar ini Editor sebagai editor WYSIWYG gratis, tapi ketika aku diuji, Anda harus membeli versi penuh untuk mendapatkan dukungan WYSIWYG. Versi gratis adalah editor teks yang sangat bagus saja.


HTML-Kit adalah sebuah editor teks gratis dengan banyak fitur. Ini salah satu editor teks yang lebih populer yang tersedia untuk Windows. Ini memiliki penyelesaian tag dan HTML dan validasi CSS dan banyak fitur yang Anda tidak akan mengharapkan dalam perangkat lunak bebas. Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan itu adalah bahwa ia tidak default ke HTML, Anda harus mengkonversi dokumen Anda untuk itu. Banyak dari About.com Panduan menggunakan HTML-Kit karena sangat mudah untuk memperpanjang dan membuat macro untuk. Hal ini juga salah satu-satunya editor gratis yang saya telah menemukan dengan dukungan untuk memvalidasi aksesibilitas.


Eclipse adalah lingkungan pengembangan yang kompleks yang sempurna untuk orang-orang yang melakukan banyak coding pada berbagai platform yang berbeda dan dengan bahasa yang berbeda. Hal ini terstruktur sebagai plug-in jadi jika Anda perlu untuk mengedit sesuatu, Anda hanya menemukan plug-in yang tepat dan pergi. Jika Anda membuat aplikasi web yang kompleks, Eclipse memiliki banyak fitur untuk membantu membuat aplikasi Anda lebih mudah untuk membangun. Ada Java, JavaScript, dan PHP plugin, serta plugin untuk pengembang mobile.


SeaMonkey adalah proyek Mozilla all-in-one internet suite aplikasi. Ini termasuk web browser, email dan newsgroup client, IRC chat client, dan komposer - editor halaman web. Salah satu hal baik tentang penggunaan SeaMonkey adalah bahwa Anda memiliki browser built-in sudah sehingga pengujian sangat mudah. Ditambah itu editor WYSIWYG gratis dengan FTP tertanam untuk mempublikasikan halaman web Anda.


Alleycode adalah editor web gratis yang berfokus pada optimasi mesin pencari. Ada banyak fitur built-in dan link ke website Alleycode sehingga Anda dapat memeriksa peringkat situs Anda, mengoptimalkan meta data Anda, dan sebaliknya meningkatkan peringkat pencarian Anda. Sementara saya tidak merekomendasikan situs yang "menjamin" peringkat tingkat atas seperti Alleycode tidak, itu tidak berarti bahwa editor web mereka tidak bagus. Salah satu fitur Aku benar-benar suka adalah alat konversi untuk mengkonversi tag HTML dan teks dari atas ke huruf kecil dan kembali. Sangat berguna.


Amaya adalah editor web W3C. Hal ini juga bertindak sebagai web browser. Ini memvalidasi HTML saat Anda membangun halaman Anda, dan karena Anda dapat melihat struktur pohon dokumen web Anda, itu bisa sangat berguna untuk belajar memahami DOM dan bagaimana dokumen Anda terlihat di pohon dokumen. Ia memiliki banyak fitur yang kebanyakan web designer tidak akan pernah digunakan, tetapi jika Anda khawatir tentang standar dan Anda ingin menjadi 100% yakin bahwa halaman Anda bekerja dengan standar W3C, ini adalah editor besar untuk digunakan.
Sumber:http://webdesign.about.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank for infonya....